Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 Januari 2014

HMI Gelar Perayaan Pergantian Tahun Baru 2014

hmi cabang subang rayakan tahun baru

HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Subang merayakan pergantian tahun 2014 dengan membuat acara untuk memperkuat kebersamaan antar sesama kader HMI. Acara itu dilaksanakan di Sekretariat HMI, Jln Otista no. 99, Selasa 31 Desember 2013. 

Di momen malam pergantian tahun 2014 yang sangat dinanti-nantikan itu, Sekretariat HMI Cabang Subang diramaikan oleh pengurus HMI Cabang Subang, serta kader-kader dari beberapa komisariat HMI yang berada di sekitar Cabang Subang. Penyambutan malam pergantian tahun baru 2014 di gelar dengan acara akustikan dengan nuansa pergerakan brsama pengurus HMI Cabang Subang.  Acara pergantian tahun baru 2014 yang digelar di sekretariat  itu  terlihat sangat meriah dan sangat membumbui malam pergantian tahun 2014.

Ketua Umum HMI Cabang Subang Ade Hasnudin. Mengatakan, Jelang tahun baru 2014 HMI Cabang Subang, harus yakin dengan segala sesuatu yang telah persiapkan dengan matang, dan tertuang dalam misi suci HMI. Terus  bergerak membesarkan serta memperbaiki HMI demi masadepan.

"Dan optimis 2014 harus lbih baik" Jelas pemuda yang lebih dikenal Akel ini. (Sopyan Apriliyana)

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.59 Kategori: