Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 Desember 2013

MD KAHMI Dan HMI Cabang Subang, Siap Bangun Sekretariat Baru


MD. KAHMI Subang dan HMI Cabang Subang akan segera membangun kantor sekretariat baru di Jalan Palabuhan-Sukamelang, Subang, hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama, Sabtu 28 Desember 2013 kemarin. Kegiatan ini dihadiri oleh Presidum, pengurus dan beberapa anggota KAHMI serta Ketua dan kader-kader HMI Cabang Subang. Peletakan Batu pertama dilakukan oleh salah satu Alumni HMI, Maman Suparman yang juga merupakan ketua KPU Subang.

Dikatakan Presidium MD KAHMI Subang, H. Ade Mulyana, peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal dari beberapa tahapan pembangunan kantor sekretariat KAHMI dan HMI yang permanen.


"Setelah peletakan batu pertama ini, kami akan membangun secara bertahap sesuai dengan agenda yang telah ditentukan" Papar H. Ade.

Selama ini KAHMI dan HMI belum memiliki Kantor Sekretariat Resmi dan permanen, meskipun saat ini HMI mempunyai sekretariat di Jalan Otista namun kondisi bangunan yang sudah tidak layak huni, Kantor bekas BPPP ini juga sering menjadi rebutan beberapa Ormas.

"Kondisinya sudah tidak layak huni, jika hujan turun desar, maka seringkali kami kebanjiran" Jelas Ketua Umum HMI Cabang Subang, Ade Hasanudin.

Ditulis oleh : Sopyan Apriliyana

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.30 Kategori: