Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 17 Juli 2014

HMI Cabang Subang Aksi Penggalangan Dana Untuk Gaza


Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang melakukan aksi penggalangan dana selama tiga hari berturu-turut, Kamis-sabtu (10-12/7/14). HMI Cabang Subang dan beberapa elemen kepemudaan lain diantaranya KAMMI, LDK STKIP, IBCS dan FANS CLUB CHELSEA, Fans club Milanisti Subang dan beberapa fans club bola lainnya yang dan beberapa club motor yang terhimpun dalam Gabungan Pemuda Subang Peduli Gaza terkonsentrasi di pusat kota Kabupaten Subang. dana yang terkumpul akan diserahkan kepada rakyat Palestina melalui MRC dan PKPU. dana yang terkumpul sekitar Rp. 12.000.000,-.'

Koordinator aksi Nurjali yang senang disapa Eden menyatakan "kami mengecam kekejaman Israel yang tak hentinya membantai warga Palestin". seluruh pemuda yang merupakan gabungan dari beberapa elemen kepemudaan tersebut ingin mengajak dan menyerukan kepada seluruh warga masyarakat untuk bisa peduli terhadap kondisi warga Palestin. "mereka kan saudara kiat, jadi sudah seharusnya kita bantu mereka semampunya" tutur Nurjali.


Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, kemudian di hari terakhir Aksi tersebut dibarengi dengan aksi mengamen untuk palestina, kemudian diadakan aksi protes terhadap serangan Zionis Israel terhadap Palestina. 

Aksi tersebut disertai doa bersama juga pembakaran atribut Israel, yang dinilai sudah tidak lagi memperdulikan nilai-nilai kemanusiaan atas pembantaiannya terhadap masyarakat Palestina di Gaza.

HMI Cabang Subang pun menyediakan posko sumbangan dana For Palestine yang berada di Jl. Ottista 99 Subang. (AH)


ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11.41 Kategori: