Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 18 Juli 2014

Pererat Kebersamaan, HMI Cabang Subang Adakan Camping Di Jayagiri

hmi cabang subang camping di jayagiri

Bukit Jayagiri lembang merupakan tempat camping yang menjadi favorit bagi warga Subang maupun warga Bandung untuk menghabiskan waktu liburnya karena tempatnya mudah dijangkau yang hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam dengan jalan kaki, selain menawarkan udara yang sejuk disana kita dapat merasakan suasana tenang yang jauh dari hirup pikuk kota.

Pada hari Rabu (18/06/14) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang mengadakan camping ke bukit jayagiri, disela-sela kesibukan kuliah dan kegiatan ke HMI-annya para kader HMI Cabang subang menyambut antusias kegiatan camping tersebut, mereka berharap dengan acara camping sejenak kesibukan yang dimiliki dapat terlupakan dan dapat merefresh badan yang sedikit lelah menjalani aktifitas kuliah dan ke HMI-an.

Hampir seluruh kader HMI Cabang Subang mengikuti acara camping tersebut, Ade Hasanudin selaku Ketua Umum HMI Cabang Subang mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan camping ini semoga dapat lebih mempererat tali persaudaraan kader HMI Cabang Subang yang selama ini telah terjalin.

“Nu tadina jauh jadi padeukeut, anu tos deukeut bisa leuwih deukeut deui, sehingga Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Subang ke depannya bisa lebih kompak lagi". Ujar Ade Hasanudin.

Kegiatan camping yang dilaksanakan dua hari ini diisi dengan banyak kegiatan, salah satunya yaitu dengan pentas seni yang menampilkan kemampuan yang dimiliki oleh para kader HMI Cabang Subang, seperti membacakan puisi, bernyanyi dan bercerita, kegiatan terakhir ditutup dengan acara renungan mengenai kegiatan HMI Cabang Subang yang telah dan akan dilaksanakan ke depannya. 



Dikatakan Ketua Keluarga Besar Pecinta Alam (KBPA) Subang, Gigin Fajar Sujalaga, Kegiatan-kegiatan seperti ini harus sering diadakan, selain untuk menjaga kebersamaan antar kader HMI Cabang Subang dapat juga bermanfaat untuk merefresh pikiran sehingga mendapatkan ide-ide baru dan cemerlang untuk kegiatan HMI selanjutnya. 

"Ini juga merupakan persiapan kita menuju puncak Mahameru" Jelasnya. (Iki)


ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12.50 Kategori: